Rabu, 24 Februari 2010

sengasara tapi akhirnya bahagia

okay ini cerita yg awalnya sengasara tapi akhirnya bahagia hahaha (kayak sinetron). setelah 2 hari libur akhirnya masuk lagi tuh,tapi gue dapet edaran kalo masuk sekolah jam 9.30,yaudah gue dan mega berangkat jam 9. eh ternyata eh ternyata pada rame banget di lobby gue kira pada nyambut kedatangan gue eh tiba tiba pak wisnu (salah satu guru sosiologi) YANG TELAT CEPET BARIS DI LOBBY,,anjaaaay ternyata gue telat,setelah gue liat jam gue nyampe sekolah jam 09.22 trus diparkiran gue masih mikir "ah gue kan belum telat", yaudah dengan pedenya gue lewat tangga yg kedua,eh terus si pak wisnu itu ngejar gue "eh kamu udah tau telat baris cepet". aduh malu pisan diliatin sama semua angkatan. akhirnya gue baris deh, dan mulailah pak wisnu berkhotbah "kalian ini bagaimana udah tau di edarannya jam 09.30 kenapa datengnya jam segini,jam segini itu harusnya sudah dimulai pelajaran jam pertama,,bala bla bla" gue dan sejuta anaka anak lainnya berfikir "kalo gitu mah tulis di edarannya masuk jam 08.45 aja kek gitu ya biar jelas". dan bapak guu itupun melanjutkan khotbahnya" oaky untuk kali ini kalian dimaklumi,tapi besok kalo masih begini,,akan bapak hukum". oaky dengan langkah cepat gue pergi ke kelas. jam pelajaran pun dimulai,,sampai jam pelajaran akuntansi,gue lagi serius seriusnya bercanda tiba2 di panggil "dyana,indriyani dan tyas harap ikut bapak". gue udah mikir yg macem2,,"wah jangan jangan ketauan lagi kalo gue lagi ngasih contekan waktu itu,,"eh dan ternyata gue dipanggil karena diikuti belajar bersama akuntansi. per kelas dipilih 4 orang dan gue termasuk di dalamnya. trus gue tanya tuh guru "pak kok saya yg kepilih?" katanya gue itu serius kalau pelajaran akuntansi dan juga karena gue dpet rangking 4 besar. sontak gue dan indri berjalan ke tempat duduk sambil ketawa ketiwi. indri bilang "wit,masa kita dibilang serius,,orang kita becanda melulu" hahaha gue jawab "iya,,lagi beruntung kali kite". 

inilah yg gue maksud dengan bahagia,,karena emang maunya gue jadi yg pertama dapet ilmu haha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar